biarkan aku menjaga perasaan ini


D F biarkan aku menjaga Bb Gm perasaan ini ohh. Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh Menjaga segenap cinta yang telah kau beri Engkau pergi aku takkan pergi Kau menjauh aku takkan jauh Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Masih adakah cahaya rindumu Yang dulu selalu cerminkan hatimu Aku takkan bisa menghapus dirimu Meski ku lihat kini.


Pin By Dee On Sajak Kata Kata Indah Perasaan Kata Kata

G A biarkan aku menjaga D Bm perasaan ini oohh G A menjaga segenap cinta D Bm yang telah kau beri hoo G A engkau pergi aku takkan pergi D Bm kau menjauh aku takkan jauh G A sebenarnya diriku masih D mengharapkanmu.

. Intro Gm F Eb F x2 Verse 1 Gm F Eb F masih tertinggal bayanganmu Gm F Eb F yang telah membekas di relung hatiku Gm F Eb F hujan tanpa henti seolah bertanda Gm F Eb Ebm cinta tak di sini lagi kau tlah berpaling Chorus Eb F Bb Gm biarkan aku menjaga perasaan ini ho. Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh. Kau menjaga aku takkan jauh.

Lirik Lagu Heaven - Briyan Adams Lirik Lagu I Burned LA Down - Noa Cyrus. Yang telah membekas di relung hatiku. Yovie Nuno - Menjaga Hati 0353 533 MB.

Kau tlah berpaling reff. Menjaga segenap cinta yang telah kau beri. Masih adakah cahaya rindumu.

Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini Lagu berjudul Menjaga Hati dinyanyikan oleh grup musik Yovie Nuno pada 2007 lalu. Biarkan aku menjaga perasaan ini hoo. Lirik Menjaga Hati dari Yovie The Nuno ini dipublikasikan pada tanggal 4 Januari 2008 14 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

D F engkau pergi aku takkan pergi Bb Gm kau menjauh aku takkan jauh D F sebenarnya diriku masih. Engkau pergi aku takkan pergi. Lagu ini tergabung dalam album musik ketiga Yovie Nuno bertajuk The Special One yang dilis pada 2007.

Judul Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini forty six Metascore A guy who complains about God as well typically is offered almighty powers to teach him how tough it truly is to run the whole world. Intro Gm F D F 2x Gm F D F masih tertinggal bayanganmu Gm F D F yang telah membekas di relung hatiku Gm F D F hujan tanpa henti seolah bertanda Gm F D Dm cinta tak di sini lagi kau tlah berpaling Chorus D F A Gm biarkan aku menjaga perasaan ini ho. Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini Lagu yang memiliki judul Menjaga Hati ini dinyanyikan oleh grup musik Yovie Nuno dan telah dirilis.

Lirik Lagu Menjaga Hati -. Hujan tanpa henti seolah bertanda. Biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu sejujurnya diriku masih mengharapkanmu oooh ooohh oooh ooohh.

Suara asli - liriiklagu. Menjaga segenap cinta yang telah kau beri aku takkan bisa menghapus dirimu meski ku lihatSingle lainnya dari Yovie The Nuno di. Cinta tak disini lagi kau telah berpaling.

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri. D F menjaga segenap cinta Bb Gm yang telah kau beri. Kau menjauh aku takkan jauh.

Minggu 19 September 2021 1818. Andai akhirnya kau tak juga kembali. Watch popular content from the following creators.

Lirik lagu Menjaga Hati. Biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya. Biarkan aku menjaga perasaan ini ho.

Aku tetap sendiri menjaga hati. Foto Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dalam Gaun Pernikahan. Kunci Gitar dan Lirik Menjaga Hati - Yovie Nuno.

Yang dulu selalu cerminkan hatimu. Biarkan aku menjaga perasaan ini menjagahati fypシ. Sudah tahu Yang Ini Belum.

Masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah bertanda cinta tak disini lagi kau telah berpaling. Discover short videos related to biarkan aku menjaga perasaan ini on TikTok. Dari album ini Yovie Nuno berhasil membawa pulang penghargaan Platinum Award dari Sony BMG Music pada penghujung tahun 2007.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu. Video TikTok dari Jagungmanis luqman_9699.

Tallgirll shafizabaseri Putrinuraifaaaputheghiii Ain nur zahirahain_nur_zahirah11 FullSunGirl edensara_19 Nanak Romansananakromansa. Create and get 5 IQ. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Engkau pergi aku takkan pergi. Chord Gitar Chord Gitar dan Lirik Menjaga Hati - Yovie Nuno. Engkau pergi aku takkan pergi.

Biarkan aku menjaga perasaan ini G A D Bm menjaga segenap cinta yang telah kau beri G A engkau pergi aku takkan pergi D Bm kau menjauh aku takkan jauh G A D sebenarnya diriku masih mengharapkanmu. Eb F Bb Gm menjaga segenap cinta yang telah kau. Menjaga segenap cinta yang telah kau beri.

F G C Am menjaga segenap cinta yang telah kau beri F G engkau pergi aku takkan pergi C Am kau menjauh aku takkan jauh F G C sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Bridge Am G G C andai akhirnya kau tak juga kembali Am G F G aku tetap sendiri menjaga hati Chorus. Chord kunci ukulele Menjaga Hati - Yovie And Nuno. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Kau menjauh aku takkan jauh. Aku takkan bisa menghapus dirimu Gm F D Dm meski kulihat kini kau diseberang sana.

Biarkan aku menjaga perasaan ini.


Pin On Quotes


777 Caption Instagram Cool Funny Wise Selfie Quotes And Slang Kutipan Suasana Hati Kata Kata Islamic Quotes


Pin By Amanda Nirmala On Kata Hati Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Buku


Pin On Malay Quotes


Pin By Eja On Byme Human Silhouette Silhouette Human


Izinkan Aku Menunggumu Walau Aku Tahu Aku Akan Merasa Tersakiti Suatu Hari Nanti Bosan Karena Telah Lelah Bersama Waktu Sendiri Love In Islam Quotes Words


Instagram Photo By Tausiyah Fiqih Cinta Jun 4 2016 At 10 42pm Utc Takdir Instagram Doa


Biarlah Waktu Berjalan Sebagaimana Mestinya Biarlah Saat Ini Kita Jalan Masing Masing Biarlah Kita Sama Sama Bungkam Tan Perasaan Kata Kata Kata Kata Mutiara


Iya Aku Mencintaimu Dan Setiap Kali Aku Berdoa Tak Lupa Aku Meminta Agar Allah Jeda Dulu Rasa Ini Karena Setiap Kali Kutipan Bijak Kutipan Rohani Kata Kata


Instagram Post By Kisah Awak Dan Saya Nov 4 2018 At 3 00pm Utc Instagram Posts Instagram Quotes


Pin On Quotes Islam


Pin De Helen H Em Clouds Em 2022


Pin By Kamelia On Quotes Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kata Kata


Tidak Dihargai Quote Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata Bahagia


Pin By Nurtihaaa On Siti Fatiha Inbox Screenshot


Pin By Sym01 On Aku Ingin Berdamai Dengan Hatiku Motivasi Pelajaran Hidup Kata Kata Indah


Pin By Fida Arroyan On Kutipan Kata Kata Kutipan Terbaik Perasaan


Pin On Kata Allah


Pin Di Doa

Related : biarkan aku menjaga perasaan ini.